News
Loading...

REUNI AKBAR 2023

PAAKMW.COM | Reuni akbar Alumni Akademi Keperawatan Metuari Waya Manado yang digelar Tanggal 02 September 2023 membangkitkan kembali Kenangan "AJENREM" dan "MARUASEY".

AJENREM 131 SATIAGO MANADO yang berada di jantung Kecamatan Sario menjadi Saksi Sejarah dimana Sembilan Angkatan digodok dan dibentuk dengan disiplin yang kuat. Selanjutnya, Kampus Kedua Beroperasi diakhir Tahun 2003 terletak di Area Puncak Malalayang Dua tepatnya di Jl. Maruasey Malalayang Dua Manado Kota Manado.

Akademi Keperawatan Metuari Waya, Sampai Saat ini telah meluluskan XXVI Angkatan.

Gelaran Reuni akbar kali ini dihadiri 25 Angkatan, dimana satu sela kegiatan diisi dengan perkenalan angkatan, mulai dari angkatan XXV sampai dengan angkatan Pertama.

Pihak Yayasan, Direksi, Pengurus AKPER dan sebagian Senioritas Mantan Direktur Serta Pengurus yang Pernah berkontribusi di Akademi ini juga menyempatkan diri hadir menyaksikan sebuah Event yang di kemas dalam tema "Unity in Diversity".

Ada cerita haru dalam Reuni kali ini. Kata takjub, hebat, sedih, gembira, terkejut, sukses, marah, heran dan bahkan ada niat terpendam yang sampai saat ini belum sempat terealisasi.

Giat dengan Rundown yang berjalan selama hampir 5 (lima) jam ini berakhir dengan keramaian suasana yang diisi lewat gerak dan nyanyian.

Kegiatan pun berakhir dan sebagian alumni melanjutkan Reuni angkatan. Admin

Share on Google Plus

About PAAKMW

PAAKMW.